Jumat, Maret 19


Berikut saya informasikan sebuah situs berbasis system cpm ( Cost Per Impression)  Anda akan dibayar setiap Impresi halaman (setiap 1 halaman tampil). Ini adalah layanan moneytisasi blog yang berdasarkan jumlah tampilan halaman (Pageview) blog Anda. Tidak masalah berapapun pagerank ataupun alexa anda, anda akan tetap dibayar oleh situs iklan cpm ini. Untuk bahasa, situs ini sekarang sudah menerima bahasa Indonesia. Jadi untuk anda yang menggunakan content bahasa inidonesia bisa ikut bergabung.Kelebihan cpm anda tidak perlu menunggu iklan yang anda pasang di klik seperti layakya PPC ( Pay per clik). Pada PPC sebanyak apapun pengunjung pada blog anda, namun jika iklan anda tidak diklik maka anda tidak akan mendapat apa-apa bukan? Pada CPM anda hanya perlu mendatangkan pengunjung. Semakain banyak blog anda dikunjungi lalu melihat setiap halaman anda yang lain maka semakain besar pendapatan yang anda peroleh. Jadi tunggu apa lagi, jika anda tertarik silahkan bergabung.

Sekedar informasi belum lama saya menerima email bahwa min payout yang tadinya sebesar $1 dinaikan menjadi $4, Hal ini dikarenakan begitu banyaknya yang mengajukan permohonan untuk payout. Saya rasa ini bisa dimaklumkan karena mungkin saja ini bagian dari menagment agar tetap bisa bertahan.

saya rasa situs ini  tidah spam karena sudah banyak yang merekomendasikan dan berhasil mendapat bayaran, bahkan situs sebesar ziddupun juga memasang iklan CPM ini pada websitenya. Untuk anda yang tertarik silahkan bergabung pada situsnya lalu letakan scripnya pada blog anda. Jika anda berkenan silahkan daftar melalui link saya dengan klik CPM.

44 komentar:

  1. Wah sob, dpt rjeki+ info top niy, tp cr pembayaranx gmn sob?, cz aq msh bru dlm yg ky bgni. Mohon pencerahanx ya..thanks b4..

    BalasHapus
  2. infonya mantab bro..
    thx...

    BalasHapus
  3. @Ratasoe: iya walau kecil tapi lumayan, karena kita tak perlu repot promosi. bergabung atau tidak bergabung toh kita tetap berharap blog kita dikunjungi bukan? jadi kenapa tidak sekalian bergabung hehe,, karena ini situs international jadi pembayaran melalui paypal.

    @agamsukses: sama-sama sobat semoga bisa bertukar informasi yah..

    BalasHapus
  4. Wah ga ngrti aq ma paypal :-D, sob kalau bleh aq minta artikel tentang cara pendaftaran and pembayaran via paypal..thanks ya sob..

    BalasHapus
  5. Nice info sob. Bagus ga ya? Saya baru pasang promoteburner nie. Thanks.

    BalasHapus
  6. bagus juga nih Sob... mau coba tapi bikin paypal dulu deh... terima kasih infonya Sob...

    BalasHapus
  7. Terimakasih Sharingnya..
    Sukses selalu tuk Anda

    BalasHapus
  8. @Ratasoe: sob daya sudah pernah buat artikel tentang paypal dan cara daftarnya,, silahkan dilihat saja ya.. jika ada yang ingin ditanyakan tanyakan saja..

    @NegeriAds.com Solusi Berpromosi: saya rasa cukub bagus sob.. sudah banyak yang membuktikanyakan ya,,

    @Seputar-Internet: iya sob buat saja paypalnya,, saya rasa paypal itu sangat wajib sekalo dimiliki untuk setiap pebisnis internet karena pembayaran jadi sangat mudah..

    @Boku no Blog: sama-sama sobat,, sukses selalu ya..

    BalasHapus
  9. nice info sob..., thanks udh sharing...., di save dulu linknya...,

    thanks yach udh mampir...,
    salam hangat dari blogger Bali

    radhityanotes.com

    BalasHapus
  10. sistem pembayarannya pake pake paypal yach...?

    kalo paypalnya belum di verivikasi bisa ikutan...?

    BalasHapus
  11. @tukeran link yuk: bisa saja sob, paypal belum verivikasi maksimal hanya bisa menerima $100 saja. lebih baik di verifikasi.

    BalasHapus
  12. izin follow yach sob..., ads km udh tak klik.., kalo ngeklik iklan sendiri kan ga boleh..., mumpung ada informasi yang saya cari

    BalasHapus
  13. Anonim21/3/10

    mantabbbbbbb infonya maknyoszzzz
    salam blogger
    makasich

    BalasHapus
  14. gak kerja dapet duit dunk bung...

    BalasHapus
  15. inilah susahnya pak saya belum punya paypall

    BalasHapus
  16. Wah bisa ikutan nih.thx kawan

    BalasHapus
  17. satu lagi yang manis untuk dicoba. siap Zan!

    BalasHapus
  18. @Tukeran link yuks: terimakasih follownya sob,, nanti saya follow kembaloi yah.. tentang ads silahkan klik jika memang berguna.. nanti saya klik balik jika ada yang berguna juga yah hehe..

    @zuawi: terimakasih kembali dan salam sobat blogger. hehe

    @Bayu Lebond: tetap kerja tapi secara tidak langsung sob,, kan kita menyediakan jasa lewat blog dan trafik..

    @Munir Ardi: buat paypal itu sangat mudah ko pak,, saya pernah buat artikel tentang paypal.. silahkan dilihat saja..

    @tomo: silahkan ikutan jika bermanfaat sobat.

    @Darin: oke deh.. dicoba saja sob,, gratis dan saya rasa tidak ada ruginya kan yah..

    BalasHapus
  19. saya sama dengan om munir.
    hehe...

    BalasHapus
  20. ikutan juga ach ....

    BalasHapus
  21. berapa dapatnya per impresi tuh, gede ga ?? klo gede cepet juga tuh bisa payout..

    BalasHapus
  22. @fai_cong: iya sob saya juga sudah liat sama hehe..
    @Artha: ikut aja,, lumayan ko gan ga perlu promosikan..
    @Dimas: kecil sob,, cuma saya rasa tidak ada ruginya untuk tambahan. daftarnyakan gratis dan tinggal taru scripnya di web kamu.. dan yang terpenting trafik harus banyak.. inikan juga buisa menjadi pemacu untuk ngejar traffik bagi saya. hehe

    BalasHapus
  23. saya udah ikutan. tapi gag tau gimana cara kerjanya hehehe

    BalasHapus
  24. mantepp lah broo
    tapi dah dftar kemarin neh,..hehehe

    BalasHapus
  25. Mw izin iktan follow y bro...
    Info na mantap nie bro...
    Thnxs bgt kunjungan na y frend...

    BalasHapus
  26. Langsung meluncur Sob, tengkyu

    BalasHapus
  27. Langsung meluncur Sob, tengkyu

    BalasHapus
  28. thanks your share

    BalasHapus
  29. wahhh,
    ane pengen banget si ikutan kayak gini,
    cuma saya takut dimarahin Om Google,, jadi nanti aja deh,,
    aku smpan dulu kalau dah siap ane kesini lagi deh

    BalasHapus
  30. @secangkir teh dan sekerat roti: pasang scripnya jangan yang affiliasi sob karena itu untuk mencari teman, tapi ambil scrip di publisher area. lalu letalan pada blog atau web kamu. dengan scrip itu cpm jadi bisa mendeteksi seberapa banyak traffik web atau blog kamu.

    @van: bagus itu sobat,, walau kecil tapi bermanfaat ko.

    @ariefborneo: sama-sama sobat. hehe

    @Kang Sugeng: ok de,, sama-sama kang..


    @rey: silahkan sob..

    @blog dunia: ini sudah pernah ada yang mengulas,, dan si om kayanya ga marah cz ini tidak melanggar tos.

    BalasHapus
  31. makasih info nya ya sob....

    BalasHapus
  32. kunjungan rutin neh sobat,,
    mantab..
    ditunggu dirumah

    BalasHapus
  33. ikut nmbrung neh mas,,
    ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  34. nambah referensi buat koleksi recehan di blog kita niih

    BalasHapus
  35. thanks infonya sObat,.,.

    BalasHapus
  36. Wah oke bener nie artikel na sob...!!!
    Sukses z buat blog na sob

    BalasHapus
  37. gw juga lagi nyobain neh sob..baru aja tadi daftar

    BalasHapus
  38. mantap infonya bosss
    jangan lupa mapir2 ya

    http://ptcgemilang.tk/

    BalasHapus
  39. makasih infonya, dengan adanya program2 penghasil uang di internet spt ini...mudah2an bisa membuat para blogger semangat blogging
    sekali lagi, thnx

    BalasHapus
  40. langsung ke tekape aj ah...

    makasi inpo nya :D

    BalasHapus
  41. saya ucapkan terimakasih banyak sudah mau berbagi informasi

    BalasHapus
  42. izin share yah
    terima kasih :)

    BalasHapus
  43. nice post gan, coba yang satu ini http://anggachuuy.blogspot.com/2012/04/uang-download.html
    asli indo gan

    BalasHapus

silahkan isi kolom utuk pertanyaan, komentar atau pesan apapun asal jangan spam yah..