Rabu, Februari 3

“ Orang Paling miskin di dunia adalah orang yang tidak punya mimpi.”

Itu merupakan kutipan yang saya ambil dari traning membangun mindet enterpreiner generasi muda yang sudah aga lama terlewat namun saya coba baca-baca kembali tadi sore. Ternyata setelah membaca saya menjadi lebih terfokus kedalam kutipan tadi karna memang tulisanya yang sederhana namun memiliki pemaknaan yang dalam bagi saya.

Benarkah orang paling miskin didunia adalah orang yang tidak memiliki mimpi? Mengapa demikian?

Mungkin kebanyakan dari anda sudah memiliki jawaban tersendiri tentang pertanyaan tersebut. Atu mungkin masih ada diantara anda yang masih mencoba memaknainya?

Pertanyaan saya pada anda, apakah anda punya mimpi?

Apa mimpi anda?

Seberapa besarkah pengaruh mimpi anda untuk motifasi dan perjalanan hidup anda sekarang?

Tentu anda mempunya jawaban yang berbeda. Itu semua dikarenakan bagaimanakah cara kita dalam menyikapi mimpi kita tersebut.

Tidak perlu kita jauh-jauh membicarakan mimpi billgets sebelum ia menciptakan microsoft, thomas alfa Edison sebelum ia berhasil berhasil menemukan lampu pijarnya dengan ribuan kegagalan yang berbeda, soiciro honda dengan perusahaan otomotif raksasanya yang menguas tiap sudut bersama melalui produk-produknya. ataupun kisah orang sukses lainya.Cobalah anda tanyakan saja pada orang sukses disekitar anda apa mimpi ia sebelum akhirnya ia sukses. Atau coba tanyakan pada diri anda sendiri apa mimpi anda sebelum anda bisa meraih sesuatu yang sebenarnya orang lain tidak banyak yang bisa mencapainya.

Orang yang mempunyai mimpi besar adalah mereka yang sesungguhnya kaya, karna dengan mimpi serta action dan motifasi yang kuat ia bisa menghasilkan sesuatu yang orang lain belum tentu mampu mendapatkanya. Serta ia mampu lebih banyak mendapatkan berkah alam yang telah diberikan tuhan kepada dirinya.

Namun ketika ia memiliki mimpi yang kecil maka kecil pula hasil yang anda raih serta keberkahan dunia ini yang sesungguhnya Tuhan memberikan sangat banyak jika kita mau berusaha.

Raihlah mimpi dari sekarang karena kebanyakan dari orang-orang sukses adalah mereka yang emiliki kekayaan mimpi dalam hidupnya. Janganlah takut untuk brmimpi karna semakin tinggi mimpi anda semakin tinggi pula jarang pandang anda dalam melihat dunia yang sebenarnya di depan sana.

Kuncinya adalah ketika anda memiliki mimpi bergeraklah walau selangkah demi selangkah sehingga pada akhirnya anda tersadar bahwa anda sudah berada pada tempat yang berbeda dan lebih baik.

Selamat Mengaplikasikan mimpi anda

Salam sukses

Fauzan

8 komentar:

  1. hmmmm...selalu bermimpilah tentang kemudahan an kesuksesan hidup alam pasti akan merespon....eiitss tp jgn lupa berdoa dan berusaha

    nice blog...

    BalasHapus
  2. mmmm..
    bener juga bahwa hidup perlu mimpi buat jadi motivasi

    BalasHapus
  3. jangan takut buat bermimpi,
    semoga kita bukan orang termiskin sedunia karena tidak punya mimpi

    BalasHapus
  4. tanpa mimmpi hidup seakan gg ada tujuangan,,

    BalasHapus
  5. memang begitu besr peranan mimmpi atau cita cita dalam hidup kita,,

    BalasHapus

silahkan isi kolom utuk pertanyaan, komentar atau pesan apapun asal jangan spam yah..